PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan Buka Lomba Pidato Tingkat SMA/Sederajat se-Kabupaten Pelalawan dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2019, bertempat digedung Daerah Laksamana Mangku Diraja Senin (9/12/2019).

Lomba pidato yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Pelalawan dengan tema generasi milenial generasi anti korupsi tingkat SMA/sederajat se-Kabupaten Pelalawan diikuti oleh 31 sekolah yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan H.M. Harris saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh hadirin, undangan dan para siswa peserta lomba pidato yang hadir pada acara tersebut.

Serta berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Pelalawan yang telah mengadakan lomba pidato. Bupati juga menyampaikan pesan kepada generasi muda agar bisa menjadi agen anti korupsi.

“ Kepada anak-anak kami generasi penerus bangsa, terimakasih sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kalian merupakan generasi kebanggaan yang kami titipkan amanah untuk pemberantasan korupsi. Karena kita semua tahu bahwa korupsi terjadi dimana-mana dan semoga melalui kegiatan ini dapat menambah kesadaran kita bersama untuk menjadi anti terhadap korupsi dan menjauhi praktik korupsi. “ tutur Bupati Pelalawan dua periode ini.

Kabupaten Pelalawan baru saja mendapatkan penghargaan sebagai daerah dengan investasi besar dan tertinggi di Riau dalam mengahadapi globalisasi. Hal ini juga menjadi harapan Bupati agar korupsi bisa dihilangkan di Kabupaten Pelalawan.

“ Semoga pidato yang disampaikan peserta lomba nanti dapat memberikan edukasi, motivasi dan menyadarkan kita semua agar tidak melakukan korupsi. Dan semoga dari perlombaan ini diperoleh nilai-nilai anti korupsi. Karena korupsi bisa menghambat pembangunan dan juga bisa membuat tingkat kepercayaan kepada seseorang turun, serta membuat nama baik keluarga tercoreng. Semoga kedepannya Kab. Pelalawan dapat bebas dari korupsi. ” tutup Bupati.

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan Buka Lomba Pidato Tingkat SMA/Sederajat se-Kabupaten Pelalawan dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2019, bertempat digedung Daerah Laksamana Mangku Diraja Senin (9/12/2019). Lomba pidato yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Pelalawan dengan tema generasi milenial generasi anti korupsi tingkat SMA/sederajat se-Kabupaten Pelalawan diikuti oleh 31 sekolah yang ada di Kabupaten Pelalawan. Bupati Pelalawan H.M. Harris saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh hadirin, undangan dan para siswa peserta lomba pidato yang hadir pada acara tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.