PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI -  Setelah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) wakil kepala daerah ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu, Apul Sihombing SH. MH. Menunjukkan keseriusannya untuk maju dipilkada Pelalawan 2020.

Terlihat bukti keseriusan Apul Sihombing kembali mengambil formulir pendaftaran di Markas Dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci Rabu (2/9/2019).

Ditempat pendaftaran Apul mengatakan datang ke PKS untuk silaturahmi dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Pelalawan dengan harapan PKS mempertimbangkan dirinya untuk maju.

"Saya datang bersilaturahmi dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Pelalawan untuk maju dari Partai PKS semoga memberikan pertimbangan nama kita, untuk ikut berpasangan dengan putra putri terbaik yang di usung. Motto kita politik itu perjuangan, siap ditugaskan dan bersinergi membangun kabupaten Pelalawan" ucap Apul.

Kedatangan Apul bersama rombongan diterima lansung oleh ketua DPD PKS Sukaeini Sp, ketua mengapresiasi kehadiran Apul di Markaz Dakwah yang ikut dalam pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dimulai 1 Oktober sampai dengan 7 Oktober 2019, mendatang di PKS.

"Terimakasih kepada saudara Apul Nababan SH. MH yang telah ikut serta dalam penjaringan bakal calon untuk maju bersama PKS, Berkasnya telah kita terima dan selanjutnya akan kita proses,". tutup Sukaeni. (jon)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Setelah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) wakil kepala daerah ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu, Apul Sihombing SH. MH. Menunjukkan keseriusannya untuk maju dipilkada Pelalawan 2020. Terlihat bukti keseriusan Apul Sihombing kembali mengambil formulir pendaftaran di Markas Dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci Rabu (2/9/2019).

Post a Comment

Powered by Blogger.