PEKANBARU, LIMA PULUH - Idrus resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pekanbaru menggantikan Muhammad Jamil.  Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di aula Dinas Koperasi dan UMKM setempat, Senin (14/1/2019) pagi. 

Hadir di kesempatan itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganagan Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut dan sejumlah pejabat pemko lainnya. 

Dengan pengangkatan Idrus sebagai Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Muhammad Jamil berharap berbagai program di instansi itu khususnya pembinaan terhadap koperasi bisa berjalan lebih maksimal ke depannya. 

"Karena saya sendiri tidak bisa fokus di Koperasi mengingat banyaknya pekerjaan di instansi yang saya pimpin," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Pekanbaru ini. 

Ditempat yang sama, Idrus yang baru saja menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan pimpinan. 

"Ini adalah amanah pimpinan. Tentunya saya akan melanjutkan program - program yang diemban Kadis sebelum saya. Selain itu dirinya sudah menyiapkan program unggulan untuk kedepannya. Yakni koperasi syariah di setiap mesjid paripurna Sekota Pekanbaru,"(dow)

PEKANBARU, LIMA PULUH - Idrus resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pekanbaru menggantikan Muhammad Jamil. Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di aula Dinas Koperasi dan UMKM setempat, Senin (14/1/2019) pagi. Hadir di kesempatan itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganagan Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut dan sejumlah pejabat pemko lainnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.