RIAU, PEKANBARU - Mantan Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu angkat bicara menyoal penyegelan kantor DPD PDIP Riau dan juga ketua definitif. Menurut Kordias, penyegelan tersebut hanya karena ketidakpahaman kader.

"Karena kan DPP sudah menetapkan Rohmin Dahuri sebagai ketua definitif. Lagipula, penyegelan itu sebentar saja," komentar Kordias kepada Wartawan, Senin 16 Juli 2018.

Ditambahan Kordias, dirinya juga tidak yakin penyegelan yang memang sebentar itu dilakukan oleh seluruh kader PDIP Riau. Karena kalau berbicara Riau, berarti ada 12 kabupaten/kota," tambah dia.

Sementara itu, DPP PDIP akhirnya menetapkan Rokhmin Dahuri sebagai ketua definitif PDIP Riau. Hal tersebut dibenarkan oleh Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Riau, Makmun Solikhin. Dikatakan Solikhin, DPP PDIP telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengangkat Rokhmin Dahuri sebagai Ketua DPD PDIP Riau.

"Betul, pak Rokhmin Dahuri sudah ditetapkan DPP sebagai ketua definitif, dari sebelumnya hanya Pelaksana Harian (Plh) ketua," terang Solikhin.

Solikhin menambahkan bahwa Rokhmin Dahuri akan melanjutkan masa jabatan ketua sebelumnya, Kordias Pasaribu hingga tahun 2020. Dia juga mengatakan semua permasalahan kader, seperti dalam pendaftaran caleg ke KPU sudah tak terganggu lagi.(dow)

RIAU, PEKANBARU - Mantan Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu angkat bicara menyoal penyegelan kantor DPD PDIP Riau dan juga ketua definitif. Menurut Kordias, penyegelan tersebut hanya karena ketidakpahaman kader. "Karena kan DPP sudah menetapkan Rohmin Dahuri sebagai ketua definitif. Lagipula, penyegelan itu sebentar saja," komentar Kordias kepada Wartawan, Senin 16 Juli 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.