INDRAGIRI HULU, RENGAT - Dugaan kasus korupsi di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu, Riau yang selama ini terkesan mandek, mulai dibidik pihak Kejari (Kejaksaan Negeri) Inhu.

Bahkan, tidak hanya satu kasus yang saat ini tengah dilidik (penyelidikan) oleh Seksi Pidsus (Pidana Khusus) itu, namun ada beberapa perkara.

Berdasarkan informasi yang diterima Wartawan, sejak beberapa bulan lalu, tim dari penyidik Pidsus Kejari Inhu itu, masih melakukan Pulbaket (Pengumpulan Bahan Keterangan) dan Puldata (Pengumpulan Data).

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kajari Inhu, Supardi SH, melalui Kasi Pidsus, Ostar Al Pansri SH MH, dirinya membenarkan hal itu, namun dirinya enggan menyebutkan instasi mana saja yang saat ini tengah dia bidik.

"Benar, ada beberapa instansi yang saat ini tengah kita selidiki, dan tim yang kita turunkan ke lapangan juga masih bekerja," sebut Ostar menjawab Wartawan, Rabu (6/6/2018) di ruang kerjanya.

Ketika ditanyakan instansi mana saja yang masuk dalam daftar penyidikan pihak Pidsus Kejari Inhu, namun Kasi Pidsus Kejari Inhu itu enggan untuk menjelaskan.

"Untuk nama instasinya belum bisa saya sebutkan, karena hal ini masih penyelidikan bukan penyidikan. Jika saya uraikan, tentu melanggar SOP kami. Tunggu saja tanggal mainnya," pungkas Ostar yang jmerupakan mantan Kasi Pidsus Kabupaten Kampar itu.(dow)

INDRAGIRI HULU, RENGAT - Dugaan kasus korupsi di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu, Riau yang selama ini terkesan mandek, mulai dibidik pihak Kejari (Kejaksaan Negeri) Inhu. Bahkan, tidak hanya satu kasus yang saat ini tengah dilidik (penyelidikan) oleh Seksi Pidsus (Pidana Khusus) itu, namun ada beberapa perkara.

Post a Comment

Powered by Blogger.