DUMAI, SUNGAI SEMBILAN - Dua pria tertangkap basah mencuri di areal PT. Cemerlang Samudra Kontrindo (CSK) di Kawasan Sungai Sembilan, Sabtu (16/9/2018) kemarin. Mereka kedapatan mencuri kabel grounding milik perusahaan itu.

Saksi yang merupakan satpam di areal perusahaan mencurigai gerak gerik kedua pelaku. Ia tambah curiga lantaran mendapati SL bersembunyi di balik semak belukar.

SL kaget saat dirinya tertangkap basah berada di semak belukar. Pelaku gelagapan karena aksinya terciduk satpam perusahaan. Pelaku mengatakan bahwa di dalam tasnya terdapat besi.

Aksi ini ternyata melibatkan rekannya RP. Polisi juga menangkap RP yang berada di balik pagar. SL mengakui keduanya sepakat untuk mencuri besi tersebut dari lokasi perusahaan. Ulah kedua pelaku menyebabkan perusahaan merugi hingga Rp 10 Juta. Pihak Polsek Sungai Sembilan sudah mengamankan kedua pelaku.

"Pihak perusahaan sudah melaporkan aksi pencurian ini. Kami sedang lakukan pengusutan lebih lanjut " terang Pj Kapolsek Sungai Sembilan, Iptu Iskandar kepada Wartawan,  Selasa (19/6/2018).(dow)

DUMAI, DUMAI BARAT - Dua pria tertangkap basah mencuri di areal PT. Cemerlang Samudra Kontrindo (CSK) di Kawasan Sungai Sembilan, Sabtu (16/9/2018) kemarin. Mereka kedapatan mencuri kabel grounding milik perusahaan itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.