KUANSING, TELUK KUANTAN - Jelang kegiatan pertemuan antar suku di Rumah Godang Karak besok, panitia mulai melakukan beberapa persiapan.

Dari pantauan awak media, Sabtu sore 16 Juni 2018, tampak panitia melakukan bersih-bersih serta mendirikan tenda yang akan digunakan hari ini.

Anat, salah seorang panitia mengatakan  panitia berkumpul hari ini guna mematangkan kegiatan besok. Menurutnya, kegiatan ini setiap tahunnya diadakan sebagai ajang silahturahmi masyarakat Teluk Kuantan di hari lebaran atau hari Raya Idul Fitri.

"Insyallah besok akan dimulai pukul delapan pagi. Kami mengundang kepada seluruh masyarakat Teluk Kuantan untuk datang, karena disini kita bisa saling bersilahturahmi," tuturnya.

Lebih jauh Anat mengatakan, kegiatan biasanya tidak hanya diikuti oleh masyarakat Teluk Kuantan saja, tapi yang juga sedang berada di Teluk Kuantan.

"Tidak menutup kemungkinan besok ada yang dari luar Teluk, karena kegiatan ini sudah jadi tradisi yang menarik perhatian masyarakat lainnya," pungkas Anat.(dow)

KUANSING, TELUK KUANTAN - Jelang kegiatan pertemuan antar suku di Rumah Godang Karak besok, panitia mulai melakukan beberapa persiapan. Dari pantauan awak media, Sabtu sore 16 Juni 2018, tampak panitia melakukan bersih-bersih serta mendirikan tenda yang akan digunakan besok.

Post a Comment

Powered by Blogger.