KAMPAR, BANGKINANG - Arus lalu lintas jalur barat Riau-Sumatera Barat terpantau lebih padat pada hari ketiga setelah Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Senin (17/6/2018).

Kondisi ini terlihat di sepanjang ruas Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang. Iring-iringan kendaraan yang rapat di kedua sisi jalan. Baik dari arah Sumatera Barat maupun sebaliknya.

Kepala Dinas Perhubungan Kampar, Mahadi melalui Kepala Bidang Angkutan dan Sarana, M. Nasir mengungkapkan, lalu lintas dipadati kendaraan pemudik dan masyarakat yang mengunjungi objek-objek wisata.

"Dari pagi sudah terlihat ramai. Tapi masih lancar. Tidak ada kemacetan," kata Nasir.

Menurut dia, arus balik memang sudah mulai. Itu sebabnya, volume kendaraan dari arah Sumbar meningkat. Sementara itu, masyarakat yang ingin menghabiskan liburan dengan mengunjungi objek wisata di Kampar juga cukup ramai. Kendaraan para wisatawan kebanyakan bergerak dari arah Pekanbaru.

"Objek wisata di Kampar banyak dikunjungi. Ada juga yang datang bersilaturahmi dengan keluarganya," ujar Nasir. Ia memperkirakan, arus balik dari arah Sumbar bakal meningkat di malam hari. ‎(dow)

source : www.beritakampar.com

KAMPAR, BANGKINANG - Arus lalu lintas jalur barat Riau-Sumatera Barat terpantau lebih padat pada hari ketiga setelah Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Senin (17/6/2018). Kondisi ini terlihat di sepanjang ruas Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang. Iring-iringan kendaraan yang rapat di kedua sisi jalan. Baik dari arah Sumatera Barat maupun sebaliknya.

Post a Comment

Powered by Blogger.