KUANSING, TELUK KUANTAN - Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) memeriksa puluhan kendaraan dinas yang digunakan para pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, Senin (7/5/18).

Pemeriksaan digelar di parkir halaman kantor Bupati Kuansing. Pemeriksaan ini untuk mencocokkan daftar aset yang dilaporkan oleh bagian asset Pemkab Kuansing kepada BPK.

Berdasarkan pantauan dilapangan terlihat petugas BPK mencocokkan nomor rangka dan nomor mesin kenderaan sesuai yang tertera dalam surat tanda kendaraan nomor kendaraan (STNK), yang dipegang pemakai kenderaan.

Tidak hanya kenderaan dinas yang dipakai pejabat Pemkab Kuansing, namun BPK juga memeriksa kenderaan dinas milik Pemkab yang dipinjamkan kepada instansi vertikal lainya yang ada di Kabupaten Kuansing.

Selain itu, petugas BPK juga memastikan fisik kendaraan dinas yang digunakan masih tetap atau sebagian dari kelengkapan sepeda motor diganti atau tidak ada.(dow)

KUANSING, TELUK KUANTAN - Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) memeriksa puluhan kendaraan dinas yang digunakan para pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, Senin (7/5/18). Pemeriksaan digelar di parkir halaman kantor Bupati Kuansing. Pemeriksaan ini untuk mencocokkan daftar aset yang dilaporkan oleh bagian asset Pemkab Kuansing kepada BPK

Post a Comment

Powered by Blogger.