PEKANBARU, TAMPAN - Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono mengklaim bahwa pihaknya tidak menemukan tempat hiburan yang buka selama Ramadhan.

"Tutup kok. Saya belum ketemu ada tempat hiburan yang buka, tutup semua," kata Agus, Kamis 24 Mei 2018.

Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono
Agus mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penyisiran di tempat-tempat hiburan di Pekanbaru, dan semuanya tutup. Penyisiran ini, kata Agus, mulai dari Jalan Riau, Jalan Sudirman hingga Jalan Hang Tuah dan Jalan Harapan Raya, semuanya tutup.

"Waktu saya razia, secara umum tutup. Apakah mereka tahu saya razia, ya gak papa juga. Kan perintahnya memang tutup," ujar dia.

Agus juga meminta masyarakat jika melihat masih ada tempat hiburan malam yang tutup agar melaporkannya ke Satpol PP Pekanbaru. Pihaknya, kata Agus, akan segera merespon laporan masyarakat tersebut.

"Jadi, kalau masyarakat masih menemukan ada tempat hiburan yang tutup, ya laporkan. Dimana lokasinya, akan kita respon," janjinya.

Sementara itu, untuk sanksi tempat hiburan malam yang masih membandel untuk buka selama Ramadhan, Agus mengatakan tahap awal akan diberi peringatan terlebih dahulu. Jika masih membandel, maka akan langsung diproses di perizinannya.

"Kita ini kan memakai hukum. Jadi ada surat peringatan dulu sebelum diproses," tutupnya.(dow)

source : www.beritapekanbaru.com

PEKANBARU, TAMPAN - Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono mengklaim bahwa pihaknya tidak menemukan tempat hiburan yang buka selama Ramadhan. "Tutup kok. Saya belum ketemu ada tempat hiburan yang buka, tutup semua," kata Agus, Kamis 24 Mei 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.