PEKANBARU, SUKAJADI - Nofrizal akhirnya terpilih sebagai ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau periode 2018-2023.

Pemilik Hotel Resty Menara ini resmi memimpin PHRI Riau selama lima tahun ke depan setelah terpilih secara aklamasi dalam sidang pleno Musyawarah Daerah (Musda) PHRI Riau di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis 26 April 2018.

Terpilihnya Nofrizal sebagai Ketua PHRI Riau yang baru menggantikan Ketua PHRI Riau sebelumnya, Ondi Sukmara yang juga tercatat sebagai GM Hotel Furaya Pekanbaru.

Seperti yang diterangkan sebelumnya oleh Ondi, Musda PHRI ini digelar setiap lima tahun sekali. Ondi pun tak luput mengucapkan selama kepada ketua terpilih, Nofrizal, sembari berharap ada kemajuan dunia perhotelan di Riau dalam jangka waktu lima tahun ke depannya.

"Kami berharap ketua terpilih bisa mengisi kekurangan selama masa jabatan kami," tutur Ondi.

Seperti yang diketahui, sebelumnya selain Nofrizal juga terdapat nama pemilik Hotel Mutiara Merdeka, Afrinaldi Nazir dalam pemilihan Ketua PHRI Riau yang baru.(dow)

PEKANBARU, SUKAJADI - Nofrizal akhirnya terpilih sebagai ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau periode 2018-2023. Pemilik Hotel Resty Menara ini resmi memimpin PHRI Riau selama lima tahun ke depan setelah terpilih secara aklamasi dalam sidang pleno Musyawarah Daerah (Musda) PHRI Riau di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis 26 April 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.