KAMPAR, TAMBANG - Hari ini, Sabtu, 28 April 2018, Plt Gubernur Riau Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim direncankan akan membuka musabaqah tilawatil qur'an (MTQ) ke-49 Kabupaten Kampar di Kecamatan Tambang. MtTQini akan digelar 28 April hingga 5 Mai 2018.

Dengan digelarnya MTQ perdana pada kepemimpinan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri berharap pelaksanaannya tidak ada kendala dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kita minta kepada panitia, pelaksanaan MTQ Kampar berjalan lancar dan sukses. Apalagi ini adalah pelaksanaan MTQ pada kepemimpinan Azis - Catur yang perdana," ujar Yusri saat melakukan peninjaun persiapan siang tadi.

Kata Yusri, besok kegiatan MTQ ini akan diawali dengan pelantikan dewan hakim dan dilanjutkan dengan pawai ta'ruf dari seluruh kafilah kecamatan se Kabupaten Kampar.

"Siang kita akan gelar pawai ta'aruf dan pelantikan dean hakim. Selanjutnya malam akan dilakukan pembukaan, insyaallah akan dibuka oleh Plt Gubernur Riau," jelas Yusri.

Setelah melakukan peninjauan yang didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Nurhasani dan Camat Tambang Alkautsar, Sekda meminta kepada seluruh kepanitiaan untuk menyempurnakan berbagi sarana yang dianggap masih kurang.

Sekda menambahkan, pelaksanaan MTQ ini, Pemkab Kampar juga membuka bazar yang menampilkan produk-produk lokal dan tradisional khas Kampar. Dan ia juga menghimbau masyarakat untuk meramaikan MTQ ini.(dow)

source : www.beritakampar.com

KAMPAR, TAMBANG - Hari ini, Sabtu, 28 April 2018, Plt Gubernur Riau Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim direncankan akan membuka musabaqah tilawatil qur'an (MTQ) ke-49 Kabupaten Kampar di Kecamatan Tambang. MtTQini akan digelar 28 April hingga 5 Mai 2018. Dengan digelarnya MTQ perdana pada kepemimpinan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri berharap pelaksanaannya tidak ada kendala dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Post a Comment

Powered by Blogger.