RIAU, PEKANBARU - DPRD Riau meminta pembangunan 2 fly over di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru tidak asal jadi. Anggota Komisi IV DPRD Riau, Asri Auzar menyebutkan pembangunan 2 fly over ini telah menelan biaya ratusan miliar, sehingga pembangunannya harus diperhatikan betul.

"Jangan asal jadi, pembangunannya harus betul-betul diawasi. Jangan nanti siap, tapi ambruk lagi seperti yang ada di Jakarta," terang Asri Auzar, Jumat 23 Maret 2018.

Dilanjutkan Asri Auzar, pembangunan 2 fly over ini juga tahun tunggal. Akibatnya, jika tidak selesai pada tahun ini, proyek fly over ini akan menjadi proyek mangkrak.

"Kalau tidak selesai tahun ini, tidak bisa lagi dilanjutkan pada tahun 2019, karena tidak dianggarkan lagi. Jadi harus selesai tahun 2018 ini," tambah Asri.

Sebagaimana diketahui, pemerintah telah menganggarkan dalam tahun tunggal untuk membangun 2 fly over di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, tepatnya di simpang SKA dan Pasar Pagi Arengka.  Pembangunan 2 fly over ini akan menelan biaya sebesar Rp175 miliar untuk fly over di Simpang SKA dan Rp75 miliar lebih untuk pembangunan fly over di Simpang Pasar Arengka.

DPRD Riau meminta pembangunan 2 fly over di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru tidak asal jadi. Anggota Komisi IV DPRD Riau, Asri Auzar menyebutkan pembangunan 2 fly over ini telah menelan biaya ratusan miliar, sehingga pembangunannya harus diperhatikan betul. "Jangan asal jadi, pembangunannya harus betul-betul diawasi. Jangan nanti siap, tapi ambruk lagi seperti yang ada di Jakarta," terang Asri Auzar, Jumat 23 Maret 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.