KUANSING, SENTAJO RAYA - Suara musik Randai menggema dari atas panggung dengan pengeras suara menyambut kedatangan calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, ketika melakukan kampanye dialogis di Desa Pulau Komang Sentajo, Kecamatan Sentajoraya, Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing), Kamis (29/3/2018) malam.

Sementara itu, sedikitnya 300 ratusan masyarakat tampak berbaris dua shaf di pinggir jalan menuju ke rumah tokoh masyarakat setempat Arfison, menunggu kedatangan calon pemimpin idolanya. 

Warga begitu antusias menyambut Syamsuar sambil melambaikan tangannya, dan ada di antara warga yang "beruntung" karena ketika melintas di depannya Bupati Siak dalam masa cuti itu menyalaminya.

Setelah dikalungi bunga berwarna putih dan biru, Syamsuar melangkah ke rumah Arfison melintasi warga yang berbaris dan terlihat dibuntuti ibu-ibu pemaian talempon serda gendang dan digendong.

Dalam perjalanan langkah Syamsuar terhenti, suami Misnarni ini menyaksikan atraksi silat penyambut tamu, kemudian calon Gubernur Riau ini kembali diarak ke rumah berlantai dua itu.

Sebelum menggelar kampanye dialogis di lapangan terbuka di samping rumah Arfison yang sudah terbentang tujuh tenda berbentuk huruf U, bersama masyarakat calon nomor urut 1 ini terlebih dahulu menikmati hidangan yang sudah disediakan panitia. 

"Luar biasa antusias masyarakat Desa Pulau Komang Sentajo menyambut Pak Syamsuar. Sebelumnya masyarakat kota Kuansing sempat ragu, namun semuanya terjawab. Kampanye Pak Syamsuar di sini luar biasa disambut antusias warga," kata Syafrianto, penasehat DPD PAN Kuansing.(rls)

KUANSING, SENTAJO RAYA - Suara musik Randai menggema dari atas panggung dengan pengeras suara menyambut kedatangan calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, ketika melakukan kampanye dialogis di Desa Pulau Komang Sentajo, Kecamatan Sentajoraya, Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing), Kamis (29/3/2018) malam. Sementara itu, sedikitnya 300 ratusan masyarakat tampak berbaris dua shaf di pinggir jalan menuju ke rumah tokoh masyarakat setempat Arfison, menunggu kedatangan calon pemimpin idolanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.