RIAU, SIAK - PAN Riau membenarkan jika izin menggunakan lapangan Purna MTQ untuk deklarasi Syamsuar-Edy Natar tidak dikeluarkan oleh Dispar Riau. Saat ini, PAN masih berusaha untuk mencari lokasi lain yang sesuai untuk deklarasi.

Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan mengatakan kepada Wartawan bahwa memang betul pihaknya tidak mendapatkan izin untuk memakai lapangan Purna MTQ untuk deklarasi itu. "Betul,"ujarnya Zulmizan singkat, Rabu 3/1/2018).

Menurut Zulmizan, pihaknya masih mencari lokasi yang sesuai untuk deklarasi pasangan Syamsuar-Edy Natar. Namun, hingga saat ini, lokasi lain yang sesuai belum ditemukan. "Belum, kami masih mencari solusi lain," kata dia.

Sebelumnya, PAN memang meminta izin kepada Dinas Pariwisata (Dispar) Riau untuk memakai lapangan Purna MTQ sebagai tempat deklarasi pasangan Syamsuar-Edy Natar. Namun, izin itu tidak diberikan oleh Dispar Riau.

"Ya, ini kan fasilitas negara, bukan untuk kegiatan politik. Jadi, ditahan dulu," terang Kepala Dispar Riau, Fahmizal kepada wartawan, Rabu (3/1/2018).(dow)

PAN Riau membenarkan jika izin menggunakan lapangan Purna MTQ untuk deklarasi Syamsuar-Edy Natar tidak dikeluarkan oleh Dispar Riau. Saat ini, PAN masih berusaha untuk mencari lokasi lain yang sesuai untuk deklarasi.

Post a Comment

Powered by Blogger.