RIAU, PEKANBARU - Komisioner KPU Riau, Syapril Abdullah mengimbau masyarakat untuk memastikan dirinya terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Jika ada yang belum, masyarakat dipersilahkan untuk melapor ke panitia setempat.

Komisioner KPU Riau, Syapril Abdullah
Hal itu disampaikan Syapril Abdullah kepada Wartawan saat ditemui di ruangannya, Selasa (16/1/2018).

"Kami mengimbau kepada masyarakat, hendaknya periksa apakah dirinya sudah terdaftar di daftar pemilih atau belum. Silahkan hubungi panitia pemilihan di lokasi domisili masing-masing untuk memastikannya," ujar Syapril.

Dilanjutkan Syapril, mulai tanggal 20 Januari hingga 18 Februari nanti, KPU juga akan menurunkan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk melakukan pecocokan dan penelitian daftar pemilih.

"Data pemilih nanti akan dicocokkan oleh PPDP, yang akan turun ke rumah-rumah untuk melakukan pencocokan dan penelitian jumlah pemilih. Untuk itu, kami juga mengajak partisipasi masyarakat," ajaknya.

Sebagaimana diketahui, Pilgub Riau sendiri akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juni 2018 nanti. Sejauh ini, ada 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang telah mendaftarkan diri ke KPU Riau.(dow)

Komisioner KPU Riau, Syapril Abdullah mengimbau masyarakat untuk memastikan dirinya terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Jika ada yang belum, masyarakat dipersilahkan untuk melapor ke panitia setempat.

Post a Comment

Powered by Blogger.