PEKANBARU, BUKIT RAYA - Berakhir pekan mengunjungi kota Pekanbaru dan mencari tempat penginapan? Pesonna Hotel menghadirkan Happy Sunday-Monday dengan harga Rp 337.800 ribu. 

"Khusus minggu dan senin kita hadirkan harga special,  sudah termasuk free akses kolam renang dan breakfast untuk satu orang dengan harga Rp 337.800 ribu," ujar Arika selaku Sales of Direktur, Sabtu (6/01/2018). 

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Sudirman mengusung konsep syar'i,  dengan nuansa nyaman yang memiliki interior unik pada bangunnya. 

Jika anda melintas Jalan Sudirman,  gedung berwarna coklat berdiri megah ini menyediakan 134 kamar yang terdiri dari 4 type kamar suite dan 130 kamar deluxe.

Pada kamar suite Pesonna Hotel menawarkan lokasi kamar di puncak bangunan. Dengan lokasi ini pengunjung hotel akan menikmati pemandangan Kota Pekanbaru dari ketinggian.(dow)

Berakhir pekan mengunjungi kota Pekanbaru dan mencari tempat penginapan? Pesonna Hotel menghadirkan Happy Sunday-Monday dengan harga Rp 337.800 ribu. "Khusus minggu dan senin kita hadirkan harga special, sudah termasuk free akses kolam renang dan breakfast untuk satu orang dengan harga Rp 337.800 ribu," ujar Arika selaku Sales of Direktur, Sabtu (6/01/2018). Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Sudirman mengusung konsep syar'i, dengan nuansa nyaman yang memiliki interior unik pada bangunnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.