PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Dari 55 orang pejabat yang mendaftar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, tercatat ada 5 camat di Kota Pekanbaru yang ikut mendaftar.

Adapun 5 camat tersebut diantaranya, Masykur Tarmizi (Camat Bukit Raya), Fiora Helmi (Camat Marpoyan Damai), Yuliarso (Camat Rumbai Pesisir), Nurhasminsyah (Camat Tampan), Zarman Candra (Camat Payung Sekaki).

"Iya ada 5 camat yang telah mendaftar," ujar Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama di Lingkungan Pemko Pekanbaru, Ilyas Husti, Selasa (23/1/18).

Ilyas menerangkan, 5 orang camat tersebut juga telah dinyatakan lulus dari seleksi administrasi yang telah dirapatkan panitia seleksi sebelumnya pada tanggal 20 Januari 2018 lalu.

"Semuanya (5 camat, red) sudah dinyatakan lulus administrasi, selanjutnya harus mengikuti tes kompetensi manajerial dan tes kompetensi bidang," terang Ilyas.

Sementara itu, Zarman Candra, salah seorang camat yanh ditemui bertuahpos.com kini tengah mempersiapkan segalanya jelang mengikuti ujian seleksi tes kompetensi.

"Sedang siap-siap (ujian, red) sekarang," ujar Zarman dengan singkat.(dow)

Dari 55 orang pejabat yang mendaftar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, tercatat ada 5 camat di Kota Pekanbaru yang ikut mendaftar. Adapun 5 camat tersebut diantaranya, Masykur Tarmizi (Camat Bukit Raya), Fiora Helmi (Camat Marpoyan Damai), Yuliarso (Camat Rumbai Pesisir), Nurhasminsyah (Camat Tampan), Zarman Candra (Camat Payung Sekaki).

Post a Comment

Powered by Blogger.