PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Badan Keuangan dan Anggaran Daerah (BKAD) Kabupaten Pelalawan akan melelang puluhan kendaraan dinas. Jumlah kendaraan dinas yang akan dilelang mencapai 22 unit.

Kepala DPKAD Pelalawan, Davidson Saharuddin, Selasa (30/1/2018) mengatakan, kendaraan dinas yang dilelang berjumlah 22 unit, terdiri dari 44 unit sepeda motor dan mobil.

Lelang pada tahun ini, merupakan rencana lelang pada tahun 2017 lalu yang sempat batal dilaksanakan. Tahun ini direncanakan pelelangan kembali.

"Paling rendah tahun 2002 sedangkan tertinggi itu pemakaian yang sudah lima tahun. Ini salah satu cara penghapusan aset," jelas Davitson.

Menurut dia, berkemungkinan ada penambahan unit kendaraan dinas yang akan diikutkan lelang. Jumlah kendaraan bertambah lantaran banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyerahkan kendaraan ke pihaknya.

"Kita sedang berkoordinasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) untuk pelaksanaan lelang ini," pungkas Davitson, kepada Wartawan.(dow)

Badan Keuangan dan Anggaran Daerah (BKAD) Kabupaten Pelalawan akan melelang puluhan kendaraan dinas. Jumlah kendaraan dinas yang akan dilelang mencapai 22 unit.

Post a Comment

Powered by Blogger.