RIAU, PEKANBARU - Dinas Kesehatan Provinsi Riau ajukan Rp5 miliar kepada Komisi V DPRD Riau untuk pembangunan tower radio dalam mendeteksi kecelakaan yang ada di seluruh kabupaten/kota se-Riau.

http://www.beritapekanbaru.com/
"Barusan Diskes ajukan Rp5 miliar ke kami untuk membangun tower sebagai pusat informasi kecelakaan," kata Ade Agus Hartanto, Sekretaris Komisi V kepada Wartawan, Senin (20/11/17).

Dalam draf yang diajukan, tower ini akan berada di Pekanbaru. Setiap kecelakaan yang ada di Riau dengan mudahnya akan terdeteksi dan hal ini menurut Diskes, sangat memudahkan dalam bekerja.

"Nanti akan di stand by kan di Pekanbaru. Sifatnya bisa mendeteksi, ketika ada yang sakit kecelakaan misalnya, maka akan langsung diketahui lokasinya dan rumah sakit yang akan dituju, juga terlampir," ungkapnya.

Lebih lanjut politisi PKB ini mengatakan pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu peruntukan anggaran yang diajukan itu. Pihaknya pun belum bisa memastikan apakah anggaran ini disetujui atau tidak nantinya. 

"Kita tunggu ekspos dari dinas kesehatan," tutupnya.(dow)

Dinas Kesehatan Provinsi Riau ajukan Rp5 miliar kepada Komisi V DPRD Riau untuk pembangunan tower radio dalam mendeteksi kecelakaan yang ada di seluruh kabupaten/kota se-Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.