PEKANBARU, TAMPAN - Jelang HUTnya yang Pertama, Aulia Hospital gelar Seminar Medis 'Penanganan Terkini Kasus Kasus Kehamilan'. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (16/9) di Auditorium lt. 8 Gedung Aulia Hospital ini menghadirkan 3 pembicara yang merupakan Dokter Dokter Spesialis Obgyn (Kandungan) terkenal di Provinsi Riau dan merupakan Dokter yang berpraktek di Aulia Hospital serta dipandu langsung selaku moderator oleh dr. Zul Aida, Sp. OG. 

auliahospital.com

Para pembicara yang menjadi pemateri dalam acara ini antara lain, dr. Emdahril Mochtar, Sp. OG, dr. Teddy Yustim, Sp. OG dan dr. Ibnu Sina, Sp. OG. Secara bergantian pemateri memberikan edukasi dan informasi aktual terkait penanganan pada kasus-kasus kehamilan yang sering terjadi. Antusiasme peserta yang hadirpun dibuktikan dalam acara ini ketika diberikan kesempatan pada sesi tanya jawab yang dipandu langsung oleh Moderator. 

auliahospital.com
Sebelumnya, acara ini diawali dengan pembukaan perkenalan Aulia Hospital dengan visi misinya menjadi Rumah Sakit terunggul di Provinsi Riau, yang dipaparkan langsung kepada Peserta yang hadir oleh Yulmizen selaku Manajer Pemasaran Aulia Hospital. Dan berikutnya baru seminar tiga sesi sekaligus,  lanjut coffee break, door prize, tanya jawab dan terakhir penutupan oleh Panitia.
dr. Herutami Kusumowardani, MPH selaku Direktur Utama Aulia Hospital dalam sambutannya pun berharap agar kegiatan seminar ini mampu memberikan sumbangsih bagi para praktisi kebidanan yang menjadi mitra Klinik Aulia Hospital sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat luas. 

auliahospital.com
Acara ini pun diselenggarakan dalam rangka HUT Pertama Aulia Hospital yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2018. Sehingga sesuai dengan slogannya 'your healthcare solution', Aulia Hospital di ulang tahun pertamanya ini dapat menjadi pusat rujukan terpercaya bagi masyarakat Riau khususnya.

(baca : Aulia Hospital Sukses Gelar Seminar Rekam Medis)

Adi Darma selaku ketua panitia acara seminar pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tim yang telah bekerja dan berpartisipasi maksimal, serta tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada peserta yang hadir sehingga kegiatan seminar berjalan dengan meriah dan lancar.(bal/hum)

Jelang HUTnya yang Pertama, Aulia Hospital gelar Seminar Medis 'Penanganan Terkini Kasus Kasus Kehamilan'. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (16/9) di Auditorium lt. 8 Gedung Aulia Hospital ini menghadirkan 3 pembicara yang merupakan Dokter Dokter Spesialis Obgyn (Kandungan) terkenal di Provinsi Riau dan merupakan Dokter yang berpraktek di Aulia Hospital serta dipandu langsung selaku moderator oleh dr. Zul Aida, Sp. OG.

Post a Comment

Powered by Blogger.