RIAU, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman mengapresiasi perkembangan Kota Pekanbaru yang kini menjadi salah satu kota primadona di kawasan Sumatera Tengah. Pembangunan yang terus menggeliat menuju Smart City yang Madani harus tetap kondusif.

"Mari kita jaga dan kita pertahankan bersama suasana yang kondusif di Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya," ucap Gubri dalam salah satu bagian pidatonya di depan Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Pekanbaru ke-233 di Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (23/6/17).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Kota Pekanbaru yang dulu bernama Senapelan berdiri pada 23 Juni 1784 masehi. Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Pekanbaru H Firdaus dan Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi, anggota DPRD Kota Pekanbaru dan sejumlah pejabat Forkopimda.

Pada kesempatan tersebut, Gubri mengajak Walikota, Wakil Walikota dan seluruh pihak terkait untuk mengelola Kota Pekanbaru secara lebih baik lagi. Kemajuan Kota Pekanbaru tentu masih menyisakan banyak persoalan di tengah masyarakat.

Gubri juga mengajak untuk lebih menggeliatkan pariwisata di Kota Pekanbaru. Berbagai destinasi dan iven menarik harus dikemas lebih profesional agar wisatawan tertarik untuk berkunjung.

"Pekanbaru memiliki banyak destinasi dan iven wisata, seperti Pasar Bawah, Mesjid Agung dan lainnya. Pasar Bawah bahkan kini masuk menjadi salah satu nominasi pesona Indonesia dari Kementerian Pariwisata," ucap Gubri. Tidak hanya destinasi dan iven, wisata kuliner juga menjadi salah satu daya tarik Kota Pekanbaru.

"Kita juga mempunyai daya tarik budaya yang bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan," pungkas pria murah senyum itu.(dow)

Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman mengapresiasi perkembangan Kota Pekanbaru yang kini menjadi salah satu kota primadona di kawasan Sumatera Tengah. Pembangunan yang terus menggeliat menuju Smart City yang Madani harus tetap kondusif. "Mari kita jaga dan kita pertahankan bersama suasana yang kondusif di Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya," ucap Gubri dalam salah satu bagian pidatonya di depan Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Pekanbaru ke-233 di Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (23/6/17).

Post a Comment

Powered by Blogger.