PEKANBARU, BUKIT RAYA - Tidak lama lagi, masyarakat Riau akan kedatangan istimewa dari Suzuki. Dia adalah Suzuki Ertiga Diesel Hybrid. Hal ini disampaikan oleh Kepala Wilayah Suzuki Riau Agustan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Kita akan luncurkan mobil terbaru kita yakni Ertiga Diesel Hybrid tanggal 11 Maret ini di SKA," kata Agustan baru-baru ini.

Khusus untuk pemesanan mobil tersebut, costumer sendiri sudah bisa melakukannya. Bahkan dapat diprioritaskan pada limit awal ini. Tidak hanya iti, bagi yang melakukan pemesanan, pihak PT Sejahtera Buana Trada (SBT) akan mendapatkan subsidi solar.

"Untuk harga sendiri, Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini dijual dengan harga Rp 234 juta untuk On The Road Riau," sambung Agustan.

Dijelaskannya lagi, Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan kendaraan yang Aman, Mewah, Irit dan Nyaman atau biasa disingkat AMIN. Selain itu, mobil yang tergolong dalam Low MPV tersebut juga dilengkapi teknologi yang cukup mumpuni dikelasnya.

"Mobil ini juga paling lengkap dari segi fitur keselamatan penumpang. Dan mobil ini juga di dukung dengan turbo model Variable Geometry Turbocharger," ucap Agustan.

Nah bagi kamu yang sudah menunggu kehadiran Suzuki Ertiga Diesel ini, sudah bisa memesannya. Dan tunggu ulasan selanjutnya tentang Ertiga Diesel Hybrid yang akan mengaspal di Riau.(bal)

Tidak lama lagi, masyarakat Riau akan kedatangan istimewa dari Suzuki. Dia adalah Suzuki Ertiga Diesel Hybrid. Hal ini disampaikan oleh Kepala Wilayah Suzuki Riau Agustan.

Post a Comment

Powered by Blogger.