PEKANBARU, BUKIT RAYA - Dalam rangka memeriahkan launching Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, pihak Suzuki Riau menggelar Kids Singing Competition. Bahkan, bagi yang menang lomba tersebut, peserta berhak mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

"Untuk rangkaian acara pengenalan Ertiga Diesel Hybrid di Riau, kita menggelar kontes menyanyi untuk anak-anak," ujar Kepala Wilayah Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan, Rabu (01/03/2017).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Berdasarkan keterangan Agustan, lomba tersebut akan dilakukan pada tanggal 9 Maret 2017 untuk audisi dan finalnya akan berlangsung pada tanggal 12 Maret 2017.

"Pendaftaran sendiri juga tidak dipungut biaya sepeserpun dan perlombaan itu akan diadakan di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru," jelasnya lagi.

Selain itu, pihaknya sendiri telah menyiapkan hadiah, baik berupa uang, trophy, sertifikat dan souvenir. Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta, juara dua mendapatkan uang sebesar Rp 500ribu dan juara tiga akan mendapatkan uang sebesar Rp 250ribu.

Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui email dengan format untuk subjek email Suzuki Singing Competition dan kemudian isi email dengan nama sekolah, peserta yang ikut lomba, nama dan no hp guru yang mewakili.

"Jadi yang mau ikut silahkan, karena peserta terbatas," ujarnya lagi.

Nah, bagi kamu yang ingin ikutan lomba menyanyi dari Suzuki, bisa menanyakan informasi lebih lanjut ke nomor 0813 7409 5826.(bal)

Dalam rangka memeriahkan launching Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, pihak Suzuki Riau menggelar Kids Singing Competition. Bahkan, bagi yang menang lomba tersebut, peserta berhak mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia. "Untuk rangkaian acara pengenalan Ertiga Diesel Hybrid di Riau, kita menggelar kontes menyanyi untuk anak-anak," ujar Kepala Wilayah Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan, Rabu (01/03/2017).

Post a Comment

Powered by Blogger.