INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bantuan eksavator yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kepada pihak kecamatan hendaknya digunakan dengan baik buat perbaikan lahan perkebunan kelapa masyarakat. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya minta seluruh camat, terutama yang sudah menerima bantuan berupa eksavator untuk segera memanfaatkan dan mengoperasikannya bagi perbaikan lahan perkebunan kelapa masyarakat," ungkap Bupati Inhil dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Tentang Pengelolaan Alat Berat Eksavator oleh Pemerintah Kecamatan, kemarin. 

Disebutkan, Rakor ini dapat memberikan pencerahan, terutama bagaimana mengelola bantuan berupa eksavator yang diberikan untuk tiap-tiap kecamatan di Inhil. 

"Maka perlu dilaksanakan rapat koordinasi ini untuk merealisasikan pelaksanaan penggunaan eksavator tersebut di lapangan sehingga pengadministrasiaanya baik dan pertanggung jawaban yang benar," pesannya. 

Sehingga pengelolaan bantuan eksavator tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi menuntaskan permasalahan, terutama dalam bidang perkebunan kelapa. 

Rakor ini diikuti juga Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Asisten Ekonomi Pembangunan H Rudiansyah, Kadis Perkebunan Tantawi serta diikuti oleh seluruh Camat se Inhil.(hil01)

Bantuan eksavator yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kepada pihak kecamatan hendaknya digunakan dengan baik buat perbaikan lahan perkebunan kelapa masyarakat. "Saya minta seluruh camat, terutama yang sudah menerima bantuan berupa eksavator untuk segera memanfaatkan dan mengoperasikannya bagi perbaikan lahan perkebunan kelapa masyarakat," ungkap Bupati Inhil dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Tentang Pengelolaan Alat Berat Eksavator oleh Pemerintah Kecamatan, kemarin.

Post a Comment

Powered by Blogger.