INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menghadiri Zikir, Shalawat dan Haul Akbar Al-Habib Ali Bin Muhammad Bin Husain Al-Habsy di Parit Martapura, Desa Hidayah, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Ahad (12/2/17). 

Kegiatan yang ditaja Majelis Dzikir dan Shalawat Anwarul Muhibbin Lil Musthafa Martapura ini menghadirkan penceramah Al Habib Syauqi bin Yahya dari Indramayu Jawa Barat dan KH Muhammad Fauzan dari Jakarta. 

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyatakan, kegiatan seperti ini merupakan upaya mewujudkan Spirit baru Inhil, maju, bermarwah dan bermartabat. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Al Habib Syauqi bin Yahya dalam tausiyahnya menceritakan, diantara keistemewaan Al-Habib Ali Bin Muhammad Bin Husain Al-Habsy (penulis Kitab Simtud Dhurar) yakni dapat bertemu langsung dengan Nabi Muhammad SAW, karena cintanya yang luar biasa kepada Nabi Muhammad SAW. 

Ia mengingatkan, agat selalu mendatangi majelis dzikir, karena majelis ini merupakan taman dari taman syurga di dunia ini. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Inhil juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Inhil berupa satu unit eskavator yang diterima secara simbolis oleh Camat Pelangiran Abdul Pani. Juga menyerahkan bantuan pribadi sebesar 20 juta, yakni untuk kegiatan Haul dan pembangunan Pondok Pesantren Baitul Musthofa yang sedang dibangun di Parit Martapura, Desa Hidayah, Kecamatan Pelangiran. 

Kegiatan religi ini dihadiri juga Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, anggota DPRD dan pejabat Pemkab Inhil, para pejabat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Kecamatan Pelangiran, diantaranya Al-Habib Fadhil Al-Musyayyach, Abah Guru Sinardi.(hil*02)

Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menghadiri Zikir, Shalawat dan Haul Akbar Al-Habib Ali Bin Muhammad Bin Husain Al-Habsy di Parit Martapura, Desa Hidayah, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Ahad (12/2/17). Kegiatan yang ditaja Majelis Dzikir dan Shalawat Anwarul Muhibbin Lil Musthafa Martapura ini menghadirkan penceramah Al Habib Syauqi bin Yahya dari Indramayu Jawa Barat dan KH Muhammad Fauzan dari Jakarta.

Post a Comment

Powered by Blogger.