ROKAN HILIR, RIMBA MELINTANG - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno melantik Burhanudin sebagai Camat Rimba Melintang Senin (13/2/17) di halaman kantor camat setempat. Dia berharap, camat baru bisa mendeteksi, melaporkan dan mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan yang terjadi, karena kawasan tersebut tahun-tahun sebelumnya sering terjadi kebakaran. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Burhanudin menurut Suyatno dalam sambutannya akan mampu memimpin kecamatan tersebut, karena merupakan putra daerah. “Pelantikan hari ini mungkin menjadi catatan sejarah di daerah ini, karena yang dilantik ini adalah putra asli Kecamatan Rimba Melintang yang berasal dari Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu, yakni ananda Burhanudin,” kata Suyatno. 

Karena putra daerah, Burhanudin menurut Suyatno memiliki PR yang sangat berat, mendeteksi, melaporkan dan mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan dikawasan tersebut. “Beliau cocok disini, apalagi Pak Burhanudin kan Sarjana Kehutanan. Semua stake holders dan masyarakat diminta ikut berperan aktif cegah karlahut,” ujarnya.(roi*02)

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno melantik Burhanudin sebagai Camat Rimba Melintang Senin (13/2/17) di halaman kantor camat setempat. Dia berharap, camat baru bisa mendeteksi, melaporkan dan mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan yang terjadi, karena kawasan tersebut tahun-tahun sebelumnya sering terjadi kebakaran.

Post a Comment

Powered by Blogger.