RIAU, PEKANBARU - Senin (20/02/17) Dirut Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi ditemui Deputi Bidang Pemberantasan Pusat Pelaporan Dan Analisis Keuangan (PPATK) Wirzal Yanuar, SH di ruang kerjanya. Pertemuan ini berjalan akrab sembari meminum secangkir teh yang telah disediakan, sesekali dialog ringan dibarengi tawa terdengar di ruangan kerja Dirut BRK di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Deputi Bidang Pemberantasan Pusat Pelaporan Dan Analisis Keuangan (PPATK) Wirzal Yanuar, SHhadir di Kota Pekanbaru dalam rangka kegiatan Pelatihan Bersama Penanganan Perkara Tindak Pidana Pencusian Uang bagi penegak hukum dengan melibatkan bagian hukum atau kepatuhan pada Bank Umum di Wilayah Provinsi Riau. Untuk BRK acara ini langsung dihadiri oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Pemimpin Divisi Kepatuhan Ikhwan dan beberapa staff dari Divisi Kepatuhan dan Divisi Hukum.

Setelah berdialog ringan di ruang kerjanya Dirut BRK mengajak Wilzar Yanuar, SH mengelilingi kantor megah Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Wilzar Yanuar, SH yang juga pernah menjabat sebagai Asisten Pidana Khusus Kejati Riau ini mendapatkan kesempatan untuk melihat Kota Pekanbaru dari lantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Setelah itu orang nomor satu di BRK ini memperkenalkan Pustaka khusus kebanggaan BRK dan Training Center di lantai 5 Gedung Kebanggaan masyarakat Riau ini yang baru diresmikan langsung oleh Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman, MBA beberapa waktu lalu. Pada kesempatan ini Wilzar menyapa pegawai BRK yang sedang mendapatkan pelatihan internal dari BRK.

Sebelum Wilzar meninggalkan Gedung 16 lantai ini dirut BRK juga memperlihatkan ballroom Dang Merdu yang megah di lantai 4. Ditemui usai berkeliling Gedung Menara Bank Riau Kepri Wilzar Yanuar, SH sangat bangga dan berterimakasih kepada Dirut BRK yang telah mengajak langsung untuk berkeliling Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. “Saya berterima kasih dan bangga kepada Pak Dirut karena telah mengajak saya untuk melihat kantor termegah yang dimiliki oleh Provinsi Riau ini’’ ujarnya.(brk*02)

Senin (20/02/17) Dirut Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi ditemui Deputi Bidang Pemberantasan Pusat Pelaporan Dan Analisis Keuangan (PPATK) Wirzal Yanuar, SH di ruang kerjanya. Pertemuan ini berjalan akrab sembari meminum secangkir teh yang telah disediakan, sesekali dialog ringan dibarengi tawa terdengar di ruangan kerja Dirut BRK di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Deputi Bidang Pemberantasan Pusat Pelaporan Dan Analisis Keuangan (PPATK) Wirzal Yanuar, SHhadir di Kota Pekanbaru dalam rangka kegiatan Pelatihan Bersama Penanganan Perkara Tindak Pidana Pencusian Uang bagi penegak hukum dengan melibatkan bagian hukum atau kepatuhan pada Bank Umum di Wilayah Provinsi Riau. Untuk BRK acara ini langsung dihadiri oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Pemimpin Divisi Kepatuhan Ikhwan dan beberapa staff dari Divisi Kepatuhan dan Divisi Hukum.

Post a Comment

Powered by Blogger.