INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan kembali mengukuhkan 5 pejabat eselon III dan melantik 442 eselon IV, Jum'at (13/1/17). 

Pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Sekda H Said Syarifuddin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) H Fauzar serta para pimpinan SKPD Pemkab Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Tampak ruangan gedung ini dipenuhi ratusan pejabat yang akan dikukuhkan dan dilantik tersebut.

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan, penekanan pada jajaran eselon IV yang harus benar-benar mampu meningkatkan kedisiplinan kerjanya. 

"Maka, saya tegaskan agar masing-masing pimpinan melakukan pengawasan melekat atas kinerja bawahannya. Kalau perlu dibuat batasan waktu untuk menilai masing-masing pejabat ini selama 100 hari," tegasnya.

Ditegaskan, kalau tidak ada peningkatan kinerja, ia meminta ada catatan-catatannya, dan catatan ini untuk menjadi pertimbangan pada saat menetapkan promosi dan mutasi yang akan datang. 

"Yang jelas saya mengharapkan kinerja mereka lebih baik, tidak ada lagi hambatan kerja dan harus membuat jadwal yang ketat sehingga tidak ada pekerjaan yang menumpuk di akhir tahun," imbuhnya. 

Karena berdasarkan evaluasi pada tahun sebelumnya, terjadi penumpukan kerja pada akhir tahun, dikarenakan mereka bekerja tidak mengacu kepada jadwal yang sudah ditetapkan. 

Ketika sudah disusun jadwal kegiatan yang sistematis, maka harus dikerjakan dengan baik, sehingga dapat selesai tepat waktu dan tidak menumpuk lagi di akhir tahun ini.(hil01)

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil

Post a Comment

Powered by Blogger.