KAMPAR, GANTING - Akibat Banjir yang terjadi sekitar setahun lalu membuat beberapa ruas jembatan yang dilewati warga Ganting Damai Kecamatan Salo menjadi rusak dan rawan untuk dilewati.

Terlihat papan-papan dan tali penahan jembatan sudah tidak berfungsi, sehingga warga acapkali merasa cemas ketika melewati jembatan tersebut. 

"Jembatan ini sudah sepatutnya di perbaiki, lagi pula jalan di seberang jembatan sudah bagus dan punya potensi untuk mobil lewat, saya bingung untuk pulang kerumah saja saya harus memarkirkan mobil di seberang jembatan" Ujar Isa, seorang warga yang tinggal di dusun Sepakat yang berada diseberang jembatan tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Ganting Damai, Ali Abri S.Pd juga menyampaikan kesahnya ketika awak media menghubunginya via telephone, Senin (23/1).

"Kita beberapa waktu lalu juga mendapat pengaduan dari warga, mendengar pengaduan itu kita juga tidak tinggal diam dan sudah mengajukan proposal ke Pemda untuk perbaikan jembatan ini, tapi sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah daerah untuk melihat kondisi jembatan, seolah-olah tidak ada respon dari pemerintah", terangnya.

Disampaikannya lagi, "kita sebagai Perangkat Desa juga sangat berharap jembatan ini bisa di ganti dengan yang lebih layak" ujar Ali. (dika)

Akibat Banjir yang terjadi sekitar setahun lalu membuat beberapa ruas jembatan yang dilewati warga Ganting Damai menjadi rusak dan rawan untuk dilewati. Terlihat papan-papan dan tali penahan jembatan sudah tidak berfungsi, sehingga warga acapkali merasa cemas ketika melewati jembatan tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.