KEP RIAU, TANJUNG PINANG - Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari pada Kamis dan Jumat (12 dan 13/1/17) melakukan kunjungan ke beberapa jaringan kantor Bank Riau Kepri di Provinsi Kepulauan Riau yaitu ke Cabang Pembantu Bintan Center, Cabang Tanjung Pinang dan Cabang Pembantu Tanjung Uban. Hadir dalam kunjungan tersebut Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Andi Mulya dan Pimpinan Desk Corporate Secretary Winovri, Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tanjung Pinang Yudi Asdam dan Pemimpin Cabang Pembantu Kijang Musnardi Putra.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Pada kamis pagi (12/1/17) Dirut Bank Riau Kepri beserta rombongan mengunjungi Capem Bintan Center. Irvandi menyempatkan diri berbincang-bincang dengan seluruh pegawai serta Pemimpin Bank Riau Kepri Capem Bintan Center Wan Abdurrahman. Selain menanyakan kabar dan keadaan di Capem Bintan Centre, Irvan di juga memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh pegawai Bank Riau Kepri Capem Bintan Center.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Selanjutnya keesokan harinya,Jumat (13/1/17) rombongan melakukan morning briefing di kantor Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang, dalam morning briefing tersebut juga dilakukan penyerahan sertifikat apresiasi kepada seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang seperti sebelum nyayang dilakukandi Bank Riau KepriCabang Utama Pekanbaru.

Dalam pengarahannya dihadapan seluruh pegawai Bank Riau Kepri CabangTanjung Pinang, DR. Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai disemua level.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Karena dengan kerja keras seluruh pegawai saat ini Bank Riau Kepri telah meraih segudang penghargaan tingkat nasional. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan.

Setelah morning briefing di Cabang Tanjung Pinang rombongan melanjutkan kunjungan ke Capem Tanjung Uban yang menempuh jalan darat selama 45 menit. 

Orang nomor satu Bank Riau Kepri tersebut kembali mengajak seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan semangat, penuh optimis medan berharap seluruh pegawai dapat bahu membahu dan saling mendukung sehingga dapat meningkatkan kinerja dan memberikan layanan kepada nasabah semaksimal mungkin.(brk*1)

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari pada Kamis dan Jumat (12 dan 13/1/17) melakukan kunjungan ke beberapa jaringan kantor Bank Riau Kepri di Provinsi Kepulauan Riau yaitu ke Cabang Pembantu Bintan Center, Cabang Tanjung Pinang dan Cabang Pembantu Tanjung Uban. Hadir dalam kunjungan tersebut Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Andi Mulya dan Pimpinan Desk Corporate Secretary Winovri, Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tanjung Pinang Yudi Asdam dan Pemimpin Cabang Pembantu Kijang Musnardi Putra.

Post a Comment

Powered by Blogger.