ROKAN HILIR, SINABOI - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno meresmikan pemakaian Masjid Besar An Nur Sinaboi. Masjid ini dibangun pemerintah setempat dan baru selesai. 

Peresmian, Selasa (31/1/17), Bupati Suyatno disambut masyarakat, karena sudah lama memimpikan adanya masjid yang besar termasuk Camat Sinaboi Abdul Hamid, SH dan perangkat kepenghuluan serta kelurahan yang ada.  

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Susilo Widagdo Aly, S.Sos, Pj. Kepala Hubungan Masyarakat dan Protokol pada Asisten Administrasi Umum melalui Kasubag Acara, Yevi Mariece menerangkan, Bupati Suyatno berharap masyarakat memamfaatkan dan menjaga masjid tersebut. 

Sebelumnya, Camat Sinaboi, Abdul Hamid, SH, kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat persiapan peresmian sehari sebelum diresmikan, karena masjid tersebut sudah selesai dikerjakan. 

Kepala KUA Kecamatan Sinaboi, Muhammad Nordin kepada wartawan menjelaskan masjid tersebut sebelumnya belum ada nama, berdasarkan kesepakatan ditetapkan namanya “Masjid Besar An Nur Kecamatan Sinaboi” yang artinya memberikan cahaya.(roi*01)

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno meresmikan pemakaian Masjid Besar An Nur Sinaboi. Masjid ini dibangun pemerintah setempat dan baru selesai. Peresmian, Selasa (31/1/17), Bupati Suyatno disambut masyarakat, karena sudah lama memimpikan adanya masjid yang besar termasuk Camat Sinaboi Abdul Hamid, SH dan perangkat kepenghuluan serta kelurahan yang ada. Susilo Widagdo Aly, S.Sos, Pj. Kepala Hubungan Masyarakat dan Protokol pada Asisten Administrasi Umum melalui Kasubag Acara, Yevi Mariece menerangkan, Bupati Suyatno berharap masyarakat memamfaatkan dan menjaga masjid tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.