INDRAGIRI HILIR, CONCONG - Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Air Bagi, Kecamatan Concong tepatnya disalah satu rumah warga setempat. Jumat (9/12/2016).

Saat itu tampak Rosman Malomo didampingi Anggota DPRD Indragiri Hilir, Taufi Hidayat, Kepala Desa dan Masyarakat Kecamatan Concong.

Wakil Bupati, Rosman Malomo dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil mengucapkan selamat datang kepada Al-Ustadz yang baru pertama kali datang di daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang hadir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, ini menandakan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW. 

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Concong tengah Air Bagi menghadirkan penceramah Al-Ustadz  Novri (Aksi Indosiar Jakarta), yang dalam tausiahnya menyampaikan, Kita sebagai ummat Nabi Muhammad SAW wajib bersalawat kepada - NYA, dan kita berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H merupakan salah satu contoh kecintaan kita Rasulullah. 

Diungkapkannya, semoga dengan selalu bersalawat kepada Nabi Muhammad di akhir kelak semua mendapatkan syafaatnya. 

Terakhir beliau menyampaikan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad yang merupakan kado istimewa bagi ummat manusia karena dengan di utusnya Nabi Muhammad SAW ke atas bumi ini merupakan rahmat dari Allah yang sangat besar. 

"Maka dari itu diharapkan kepada kita untuk selalu memperingati Maulid Nabi atau hari lahirnya Nabi Muhammad dapat mengenal sejarah islam, disamping itu kita juga harus bersyukur akan nikmat tersebut," ajaknya.(hum12)

Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Air Bagi, Kecamatan Concong tepatnya disalah satu rumah warga setempat. Jumat (9/12/2016). Saat itu tampak Rosman Malomo didampingi Anggota DPRD Indragiri Hilir, Taufi Hidayat, Kepala Desa dan Masyarakat Kecamatan Concong. Wakil Bupati, Rosman Malomo dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil mengucapkan selamat datang kepada Al-Ustadz yang baru pertama kali datang di daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang hadir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, ini menandakan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW. Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Concong tengah Air Bagi menghadirkan penceramah Al-Ustadz Novri (Aksi Indosiar Jakarta), yang dalam tausiahnya menyampaikan, Kita sebagai ummat Nabi Muhammad SAW wajib bersalawat kepada - NYA, dan kita berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H merupakan salah satu contoh kecintaan kita Rasulullah.

Post a Comment

Powered by Blogger.