INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Segenap elemen kaum muslimin diharapkan bersinergi bagi tetap menggalakkan Gerakan Maghrib Mengaji. 

Harapan ini kemukakan Bupati Inhil H Muhammad Wardan dalam Silaturrahim Pemda Inhil dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka Evaluasi Gerakan Maghrib Mengaji," Rabu malam (28/12/16) di Masjid Agung Al Huda Tembilahan. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati mengharapkan juga melalui kegiatan ini diperoleh informasi dan masukan berharga dalam rangka mengembangkan dan berjalannya program Maghrib Mengaji lebih baik lagi. 

"Program Maghrib Mengaji bukan hanya sebatas seremoni saja, tapi hendaknya membawa dampak besar bagi peningkatan minat belajar Al-Qur'an terutama di kalangan anak-anak," ujarnya. 

Diceritakan, dahulu Kabupaten Inhil dikenal sebagai lumbungnya qori' dan qori'ah di Provinsi Riau, maka predikat ini harus dikembalikan dengan menggalakkan minat belajar ilmu tulis dan baca Al-Qur'an di kalangan anak-anak. 

Setelah mendengarkan masukan dari berbagai tokoh agama dalam kegiatan ini, beliau mengharapkan manajemen pelaksanaan Gerakan Maghrib Mengaji diperbaiki dengan melibatkan semua pihak terkait, termasuk metode pengajaran juga dilakukan evaluasi, sehingga tujuan yang dikehendaki dari program Maghrib Mengaji dapat tercapai dengan baik. 

Kegiatan silaturrahim ini diikuti Camat dan KUA se-Inhil, pengurus Ikatan Keluarga Masjid Indonesia (IKMI), imam masjid se Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, serta tokoh agama dan masyarakat.(hum12)

Segenap elemen kaum muslimin diharapkan bersinergi bagi tetap menggalakkan Gerakan Maghrib Mengaji. Harapan ini kemukakan Bupati Inhil H Muhammad Wardan dalam Silaturrahim Pemda Inhil dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka Evaluasi Gerakan Maghrib Mengaji," Rabu malam (28/12/16) di Masjid Agung Al Huda Tembilahan. Bupati mengharapkan juga melalui kegiatan ini diperoleh informasi dan masukan berharga dalam rangka mengembangkan dan berjalannya program Maghrib Mengaji lebih baik lagi.

Post a Comment

Powered by Blogger.