INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan mengungkapkan bahwa Gerakan Perempuan tanam dan pelihara pohon merupakan salah satu upayah untuk mengatasi global warning efek dari rumah-rumah kaca.

Disamping itu kegiatan ini juga memberikan keasrian dan keindahan di daerah kita masing-masing. HM Wardan juga mengharapkan di lingkungan-lingkungan kantor untuk bisa melaksanakan penghijauan dan penanaman pohon.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya mengharapkan untuk selalu mewujudkan ibu kota Kabupaten, Kecamatan dan Desa yang asri, hijau dan indah melalui penghijauan," sebt HM Wardan pada kegiatan Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon.

Pada kesempatan tersebut juga di laksanakan penyerahan bantuan tempat sampah dan pot bunga secara simbolis dari BPJS Cabang Indragiri Hilir kepada Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman yang di saksikan Bupati.

Usai penyerahan bantuan di lanjutkan dengan penanaman pohon oleh Bupati HM Wardan yang diikuti Unsur Forkopimda.

Pada kegiatan yang dipusatkan di Jalan Swarna Bumi ini dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, Ketua TP PKK Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda, beberapa Pejabat Eselond di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir. (hum12)

Bupati HM Wardan mengungkapkan bahwa Gerakan Perempuan tanam dan pelihara pohon merupakan salah satu upayah untuk mengatasi global warning efek dari rumah-rumah kaca. Disamping itu kegiatan ini juga memberikan keasrian dan keindahan di daerah kita masing-masing. HM Wardan juga mengharapkan di lingkungan-lingkungan kantor untuk bisa melaksanakan penghijauan dan penanaman pohon.

Post a Comment

Powered by Blogger.