INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menekankan agar dana Program Keluarga Harapan (PKH) dapat dimanfaatkan dengan baik. 

Penegasan ini disampaikan Bupati saat menghadiri penyerahan bantuan dana PKH Tahap III untuk kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu di Kantor Pos Tembilahan, kemarin. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Penyalurah bantuan dana PKH Tahap III ini akan disalurkan kepada 2901 penerima yang akan dibagikan di 13 Kantor Pos di daerah kecamatan dan 8 titik pembagian lainnya. Kabupaten Inhil telah mendapatkan bantuan dana PKH sejak tahun 2014. 

Adapun tujuan dari dana bantuan PKH ini adalah untuk pendidikan dan kesehatan dimana setiap 3 bulan sekali akan dilakukan pendataan ke sekolah-sekolah, Puskesmas dan Posyandu oleh Pendamping. 

"Diharapkan kepada masyarakat penerimanya, agar dana yang diterima ini betul-betul dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan apa yang menjadi tujuan PKH," harap Bupati. 

Disebutkan, kalau digunakan dengan baik, maka bantuan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan dalam keluarganya. 

"Kita juga bersyukur dan merasa bangga, karena Kabupaten Inhil mendapat rangking 3 dalam penyelenggaraan, pengelolaan dan pengadministrasian PKH se Provinsi Riau. 

Dalam kesempatan ini, Bupati melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat penerima PKH dari Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.(hum12)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menekankan agar dana Program Keluarga Harapan (PKH) dapat dimanfaatkan dengan baik. Penegasan ini disampaikan Bupati saat menghadiri penyerahan bantuan dana PKH Tahap III untuk kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu di Kantor Pos Tembilahan, kemarin.

Post a Comment

Powered by Blogger.