INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sebanyak 187 Aparatur Sipil Negara (ASN) diambil sumpahnya oleh Bupati Inhil H Muhammad Wardan, kemarin. 

Pengambilan sumpah/ janji ASN dari Formasi Umum tahun 2014, Tenaga Honorer Kategori II, Dokter jalur Khusus dan PNS lainnya yang diadakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, Staf Ahli Bupati, Kepala Inspketorat dan beberapa pejabat Pemkab Inhil. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Adapun perincian 187 ASN tersebut, yakni dari Kategori II 100 orang, Formasi Umum Tahun 2014 85 orang dan Dokter jalur Khusus 2 orang. 

Bupati H Muhammad Wardan mengucapkan selamat kepada ASN sudah diambil sumpahnya ini, karena mendapatkan kesempatan di percaya oleh pemerintah untuk memilih salah satu tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN. 

Ditegaskan, selaku anggota ASN tentu saja melekat aturan-aturan yang harus ditaati dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara yang tentunya mengikat sebagai PNS. 

"Laksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai ASN dimanapun berada. Sebagai Abdi Negara pahami tugas pokok dan fungsi kita sebagai ASN yang menjadi corong di tengah-tengah masyarakat bahwa pembangunan itu tidak seperti membalikkan telapak tangan pada saat ini tidak bisa seperti membalikkan telapak tangan, tetapi menggunakan pola dan target administrasi keterbukaan," tegasnya.(hum12)

Sebanyak 187 Aparatur Sipil Negara (ASN) diambil sumpahnya oleh Bupati Inhil H Muhammad Wardan, kemarin. Pengambilan sumpah/ janji ASN dari Formasi Umum tahun 2014, Tenaga Honorer Kategori II, Dokter jalur Khusus dan PNS lainnya yang diadakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, Staf Ahli Bupati, Kepala Inspketorat dan beberapa pejabat Pemkab Inhil. Adapun perincian 187 ASN tersebut, yakni dari Kategori II 100 orang, Formasi Umum Tahun 2014 85 orang dan Dokter jalur Khusus 2 orang.

Post a Comment

Powered by Blogger.