INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) termasuk guru yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) diharapkan bekerja secara profesional dan memperkuat netralitas anggotanya serta tidak berafiliasi terhadap partai politik manapun. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Penegasan ini dikemukakan Bupati Inhil H Muhammad Wardan melalui Asisten I Sekdakab Inhil Afrizal saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT KORPRI ke-45 dan PGRI ke-71, Senin (27/11/16) di Lapangan Upacara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tembilahan. 

Bupati mengharapkan, dengan bertambahnya usia KORPRI dan PGRI akan semakin solid dan profesional dapat memotivasi anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarkat, bangsa dan negara sesuai bidang tugasnya masing-masing. 

"Saya mengajak anggota KORPRI maupun PGRI untuk senantiasa menjaga keutuhan organisasi, mengembangkan profesionalisme dan memperkuat netralitas anggotanya dan tidak berafiliasi terhadap partai politik manapun," harapnya. 

Dua organisasi ini juga harus memiliki keberpihakan terhadap nasib dan kepentingan masyarakat secara keseluruhan, serta kepedulian bagi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberian piagam penghargaan bagi pensiunan KORPRI dan PGRI.(hum11)

Seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) termasuk guru yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) diharapkan bekerja secara profesional dan memperkuat netralitas anggotanya serta tidak berafiliasi terhadap partai politik manapun. Penegasan ini dikemukakan Bupati Inhil H Muhammad Wardan melalui Asisten I Sekdakab Inhil Afrizal saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT KORPRI ke-45 dan PGRI ke-71, Senin (27/11/16) di Lapangan Upacara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tembilahan. Bupati mengharapkan, dengan bertambahnya usia KORPRI dan PGRI akan semakin solid dan profesional dapat memotivasi anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarkat, bangsa dan negara sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Post a Comment

Powered by Blogger.