RIAU, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kukuhkan kontingen PON di Jawa Barat, yang helat pada 17-30 September mendatang. Tercatat, sebanyak 506 kontingen terdiri dari atlet, ofisial dan pelatih akan menjadi utusan Riau untuk mengharumkan nama daerah di tingkat nasional. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Pelepasan kontingen olahraga tersebut juga ditandai dengan penekanan tombol sirenei dengan disaksikan para Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (Forkopimda). Diantaranya Kapolda Riau Brigjend Pol Supriyanto, Danrem 031/WB Nurendi, Danlanud Marsma Henri Alfiandi. 

"Harapan besar komponen masyarakat Riau ada dipundak anda semua. Dengan tekad dan semangat diyakini, akan mampu bersaing dengan atlet dari daerah lainnya," kata Andi (sapaan Gubri), saat menyampaikan sambutannya, pada acara pelapasan kontingan PON Riau di halaman Kantor Gubernur Riau, Jumat (9/9/16). 

Menurut Andi, dengan bermodalkan keseriusan dalam berlatih selama ini tentunya akan menjadi satu spirit dalam bertanding. Diharapkan keberangkatan ratusan atlet PON Riau ke negeri parahiyangan tersebut akan mampu membawa nama baik Riau sekaligus mengharumkannya, dengan meraih prestasi sebanyak mungkin. 

"Jaga kejujuran dan sportipitas. Peganglah sportivitas. Prestasi yang anda capai akan tercatat dalam sejarah Riau. Untuk mencapainya, jagalah kekompakan team work antara atlet, pelatih dan official," papar Andi.(ria09)

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kukuhkan kontingen PON di Jawa Barat, yang helat pada 17-30 September mendatang. Tercatat, sebanyak 506 kontingen terdiri dari atlet, ofisial dan pelatih akan menjadi utusan Riau untuk mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

Post a Comment

Powered by Blogger.