INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan memperoleh Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2016, Kamis (29/9/16). 

Pemberian anugerah yang dilaksanakan di Gedung Sasano Langen Budoyo,Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur ini dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy. 

Anugerah ini diberikan kepada Bunda PAUD yang sukses mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikhah Wardan merasa bangga atas anugerah yang diperoleh ini dan akan menjadi spirit baru bagi perkemmbangan dan pembangunan PAUD di Kabupaten Inhil. 

"Dengan anugerah yang diperoleh ini tentunya memberikan motivasi kepada kita untuk lebih meningkatkan dan lebih giat lagi dalam rangka mengembangkan Pendidikan Anak Usia Dini di daerah masing-masing," ungkapnya. 

Pemberian anugerah ini juga membuktikan bahwa bahwa kerja dalam melakukan pembinaan dan pengembangan PAUD dihargai oleh pemerintah pusat. 

Dalam upaya menciptakan PAUD yang berkualitas, maka harus dibarengi dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana lembaga PAUD serta tenaga gurunya. 

"Diharapkan, kepada dinas terkait dan perusahan memberikan perhatian kepada pengembangan PAUD, khususnya yang berada di pedesaan," ujarnya. 

Diakuinya, saat ini intensif bagi guru-guru PAUD di pedesaan masih sangat rendah dan kedepan akan ditingkatkan, sehingga mereka lebih giat dan serius mengelola dan mengajar di lembaga PAUD ini.(hum09)

Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan memperoleh Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2016, Kamis (29/9/16). Pemberian anugerah yang dilaksanakan di Gedung Sasano Langen Budoyo,Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur ini dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy. Anugerah ini diberikan kepada Bunda PAUD yang sukses mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas.

Post a Comment

Powered by Blogger.