RIAU, PEKANBARU - Memperingati hari jadi ke-59 Provinsi Riau, wakil rakyat di DPRD Riau gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau Memperingati Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau tahun 2016 di Gedung DPRD Riau. 

Paripurna kali ini mengangkat tema "Kita tingkatkan kinerja pemerintah daerah terhadap pelayanan publik melalui penerapan sistem pemerintah berbasis tekhnologi". 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Pertambahan usia tidak sebatas kepada nilai dan angka, lebih dari itu hendaklah dijadikan waktu jedah untuk merenung diri dan berkonsentrasi terhadap apa yang akan dihadapi di masa yang akan datang," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau saat memimpin paripurna, Selasa (09/08/16). 

Kemudian ia mengajak masyarakat Riau untuk selalu mengenang jasa para pahlawan yang sudah bersusah payah dalam mendirikan sekaligus memperjuangkan Provinsi Riau. Kepada generasi penerus, agar senantiasa menunjukkan semangatnya dalam meneruskan apa yang telah diperjuangkan oleh para pejuang. 

"Dengan memperingati hari jadi ke-59 Provinsi Riau, mudah-mudahan Provinsi Riau ke depannya menjadi provinsi yang terbilang, cemerlang dan gemilang," harap pria yang pernah menjabat anggota DPRD Kota Pekanbaru ini. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Politisi Demokrat ini pun sempat menyinggung suksesi Pilkada Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar yang akan digelar, Februari 2016 mendatang. Ia pun berharap, akan lahir pemimpin yang benar-benar amanah dalam memimpin masyarakatnya.  

"Kami menghimbau masyarakat kota dan Kampar agar senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dari pihak yang ingin memecah belah. Kehidupan rukun dan damai yang selama ini sudah teruji, mesti di ke depankan," jelasnya. 

Dalam paripurna juga diserahkan anugrah penghargaan kepada para pendiri dan pejuang Riau. Penghargaan berupa gelar pahlawan kemerdekaan, pejuang agama Islam, pejuang bidang politik/pemerintahan, pejuang bidang budaya, yang diserahkan langsung oleh gubernur Riau didampingi tiga wakil ketua DPRD Riau. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompinda Riau, bupati/walikota yang ada di Riau, mantan gubernur Riau, mantan ketua DPRD Riau, tokoh masyarakat Riau, anggota DPR RI asal Riau dan undangan lainnya.(ria08)

Memperingati hari jadi ke-59 Provinsi Riau, wakil rakyat di DPRD Riau gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau Memperingati Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau tahun 2016 di Gedung DPRD Riau. Paripurna kali ini mengangkat tema "Kita tingkatkan kinerja pemerintah daerah terhadap pelayanan publik melalui penerapan sistem pemerintah berbasis tekhnologi". "Pertambahan usia tidak sebatas kepada nilai dan angka, lebih dari itu hendaklah dijadikan waktu jedah untuk merenung diri dan berkonsentrasi terhadap apa yang akan dihadapi di masa yang akan datang," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau saat memimpin paripurna, Selasa (09/08/16). Kemudian ia mengajak masyarakat Riau untuk selalu mengenang jasa para pahlawan yang sudah bersusah payah dalam mendirikan sekaligus memperjuangkan Provinsi Riau. Kepada generasi penerus, agar senantiasa menunjukkan semangatnya dalam meneruskan apa yang telah diperjuangkan oleh para pejuang.

Post a Comment

Powered by Blogger.