ROKAN HILIR, BAGANSIAPI API - Lima tahun di bawah Kepemimpinan H Suyatno Bupati Rokan Hilir, kini banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Rohil untuk menuju Kabupaten mandiri di bidang pertanian, berbagai program tersebut bermuara untuk menuju misi untuk swasembada pangan Rohil.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Dan sampai saat ini, berbagai program Pemkab Rokan Hilir, mulai dinas terkait ketahanan pangan, Camat, kepala BPP, kepala UPTD Pertanian Kecamatan, KTNA, serta PPL di rencanakan untuk memprogramkan kemandirian Pertanian. Berbagai program tersebut bermuara pada pembangunan di daerah ini, dimana tujuannya adalah untuk menyejahterakan masyarakat di kabupaten Rohil.

Di bidang Pertanian, Bupati Rohil berkomitmen membawa Rohil Swasembada pangan di bidang pertanian. hal ini dilakukan juga dalam menuju program swasembada Nasional tahun 2017 mendatang yang telah di gagas oleh Presiden Joko Widodo.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Dan sampai saat ini, berbagai program pembangunan Pemkab Rohil di bawah kepemimpinan H. Suyatno itu sedikit banyak telah memberikan bukti nyata bagaimana tekad Pemda Rohil untuk mewujudkan kemandirian pemerintah dan masyarakat.

Karena itu, saat ini Pemda Rohil tengah menitikberatkan realisasi program unggulan Kabupaten Rohil yang tengah digesa itu. Diantaranya program-program tersebut yakni Kemandirian swasembada pangan.

Untuk melaksanakan itu Pemkab Rohil berupaya memberikan bantuan kepada para pertani Rohil baik itu berupa bibit, pembukaan irigasi, hingga bantuan peralatan penunjang pertanian dalam membuka lahan pertanian.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Pembangunan Kabupaten Rohil termasuk di bidang pertanian akan terus menjadi yang terbaik, harapan serta target yang ingin diwujudkan di dalam masa kepemimpinannya. 

Meski saat ini segala potensi, peluang dan kendala serta permasalahan yang dihadapi terus menggeliat namun itu merupakan bentuk tantangan bagi dirinya dalam membawa Kabupaten Rohil ini agar dapat memposisikan diri sejajar bahkan terdepan diantara daerah otonom lainnya.(adv/roi08)

Lima tahun di bawah Kepemimpinan H Suyatno Bupati Rokan Hilir, kini banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Rohil untuk menuju Kabupaten mandiri di bidang pertanian, berbagai program tersebut bermuara untuk menuju misi untuk swasembada pangan Rohil. Dan sampai saat ini, berbagai program Pemkab Rokan Hilir, mulai dinas terkait ketahanan pangan, Camat, kepala BPP, kepala UPTD Pertanian Kecamatan, KTNA, serta PPL di rencanakan untuk memprogramkan kemandirian Pertanian. Berbagai program tersebut bermuara pada pembangunan di daerah ini, dimana tujuannya adalah untuk menyejahterakan masyarakat di kabupaten Rohil. Di bidang Pertanian, Bupati Rohil berkomitmen membawa Rohil Swasembada pangan di bidang pertanian. hal ini dilakukan juga dalam menuju program swasembada Nasional tahun 2017 mendatang yang telah di gagas oleh Presiden Joko Widodo.

Post a Comment

Powered by Blogger.