INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sebanyak 381 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Indragiri Hilir dilepas keberangkatan menuju Embarkasi Batam, Sabtu (13/8/16). Keberangkatan mereka dilepas Bupati Inhil H Muhammad Wardan. 

Sebelum kegiatan pelepasan JCH menuju embarkasi Batam menggunakan dua unit feri ini, sebanyak 381 JCH yang terdiri dari 159 laki-laki dan 222 perempuan ini menjalani shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al Huda Tembilahan dan menjalani prosesi tepuk tepung tawar. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Selamat menunaikan ibadah haji, semoga kembali menjadi haji yang mabrur," ucap Bupati Wardan, saat melepas para JCH tersebut. 

Diharapkan, selama berada di tanah suci Makkah dan Madinah dapat memahami dan berpedoman kepada tuntunan pelaksanaan ibadah yang telah diperoleh selama menjalani manasik haji sebelumnya. 

"Tetap jaga kekompakan dan selalu berdampingan dengan rekan-rekannya selama di tanah suci. Selalu mendoakan bagi kebaikan kampung halaman," harapnya. 

Seharusnya jumlah JCH yang akan diberangkatkan menuju embarkasi Batam sebanyak 386 jamaah, namun 5 jamaah keberangkatannya ditunda pada tanggal 17 dan 20 Agustus mendatang. 

Para JCH ini akan diberangkatkan menuju Arab Saudi dari Bandara Hang Nadim Batam, Ahad (14/8/16) besok. 

Dalam rombongan JCH ini, jamaah yang paling tua atas nama Muchtar bin Manan Kohir (81) asal Kecamatan Mandah dan paling muda atas nama Mohammad Nurhadi bin Hamzah (24) asal Kecamatan Tembilahan Hulu.(hum08)

Sebanyak 381 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Indragiri Hilir dilepas keberangkatan menuju Embarkasi Batam, Sabtu (13/8/16). Keberangkatan mereka dilepas Bupati Inhil H Muhammad Wardan. Sebelum kegiatan pelepasan JCH menuju embarkasi Batam menggunakan dua unit feri ini, sebanyak 381 JCH yang terdiri dari 159 laki-laki dan 222 perempuan ini menjalani shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al Huda Tembilahan dan menjalani prosesi tepuk tepung tawar.

Post a Comment

Powered by Blogger.