INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mencanangkan beberapa kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-71 RI yang di pusatkan di Lapangan Upacara Gajah Mada Kamis, (11/8/16). 

Pencanangan kegiatan ini dilakukan oleh Bupati H Muhammad Wardan, turut di hadiri Wakil Ketua DPRD, unsur Forkopimda, Sekda H Said Syarifuddin, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Upacara pencanangan HUT ke-71 RI ini disejalankan dengan HUT ke-59 Provinsi Riau diawali dengan pelepasan perlombaan Tri Lomba Juang yang diikuti sebanyak 310 regu dari seluruh karyawan/i BUMN/BUMD, Dinas/Instansi, pelajar SLTA/MA/SLTP/SD sederajat, mahasiswa dan Organisasi Pemuda. 

Melalui peringatan HUT ke-71 RI ini, bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat, SKPD dan Camat, Lurah RT/RW Se-Kabupaten Inhil mari kita sama-sama menyukseskan kegiatan HUT Proklamasi ini dengan mengisi dan mendukung program-program yang sudah dibuat pemerintah.

"Sebagai wujud penghargaan yang kita berikan kepada pejuang kita dengan pergorbanan yang sangat besar, maka dari itu pada hari ini kita mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat," harapnya 

Ditambahkan, sesuai dengan tema HUT RI ke-71 tahun ini, yakni Indonesia Kerja Nyata, maka beliau menegaskan untuk fokus menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi program kerja untuk kepentingan masyarakat.(hum08)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mencanangkan beberapa kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-71 RI yang di pusatkan di Lapangan Upacara Gajah Mada Kamis, (11/8/16). Pencanangan kegiatan ini dilakukan oleh Bupati H Muhammad Wardan, turut di hadiri Wakil Ketua DPRD, unsur Forkopimda, Sekda H Said Syarifuddin, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.