INDRAGIRI HILIR, SUNGAI BATANG - Pemerintah Kabupaten Indragiri memberikan apresiasi kepada kalangan masyarakat yang ikut andil dalam pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan di negeri ini. 

Penegasan ini disampaikan Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo saat menghadiri Milad ke-20 Pondok Pesantren Yayasan Bin Dahlan (YABID) di Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Rabu (20/7/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan Milad yang dirangkai dengan tabligh akbar yang menghadirkan Ustad Yusuf Subhani, Ketua Mubaligh Muda Kota Batam ini dihadiri juga Camat, unsur Upika Kecamatan Sungai Batang, Pengurus dan Majelis Guru Ponpes YABID serta masyarakat Benteng. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dan mengapresiasi kepada pengelola Ponpes YABID ini yang telah membantu pemerintah dalam rangka mencerdaskan anak-anak bangsa," ungkap Wabup Rosman. 

Disebutkan, sejak dua windu berdirinya Ponpes Yayasan Bin Dahlan tentu tidak sedikit menghasilkan alumni yang sudah tersebar di berbagai bidang. Ponpes YABID ini juga sudah mengalami perkembangan pesat dan berperan meciptakan SDM handal, khususnya di bidang pendidikan Islam di daerah ini. 

"Diharapkan, kedepannya pengelola terus melakukan pembenahan dan pengembangan lembaga pendidikan ini, sehingga terus dapat menghasilkan SDM handal di daerah ini," ujarnya. 

Ustadz Agus Yusuf Subhani dalam tausiyahnya mengingatkan, kita harus mempunyai sifat tawadhu dan rendah diri dan ketika berbuat kesalahan langsung bertobat.(ini07)

Pemerintah Kabupaten Indragiri memberikan apresiasi kepada kalangan masyarakat yang ikut andil dalam pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan di negeri ini. Penegasan ini disampaikan Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo saat menghadiri Milad ke-20 Pondok Pesantren Yayasan Bin Dahlan (YABID) di Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Rabu (20/7/16). Kegiatan Milad yang dirangkai dengan tabligh akbar yang menghadirkan Ustad Yusuf Subhani, Ketua Mubaligh Muda Kota Batam ini dihadiri juga Camat, unsur Upika Kecamatan Sungai Batang, Pengurus dan Majelis Guru Ponpes YABID serta masyarakat Benteng. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dan mengapresiasi kepada pengelola Ponpes YABID ini yang telah membantu pemerintah dalam rangka mencerdaskan anak-anak bangsa," ungkap Wabup Rosman.

Post a Comment

Powered by Blogger.