INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri H Muhammad Wardan menghadiri pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Inhil, Senin (25/7/16) malam. 

Kegiatan pengukuhan ini juga dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Asisten II Setda Inhil dan beberapa pejabat Pemkab Inhil, Purna Paskibraka Inhil dan siswa/i SMA se-Kota Tembilahan. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pengukuhan pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Inhil masa bhakti 2016-2020 yang diketuai H Hasmawi S.Ag, MM dikukuhkan oleh Ketua Umum PPI Riau Toni Werdiansyah S.Si. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus PPI Inhil yang baru dikukuhkan ini, mudah-mudahan dapat memberikan kontribusinya dalam pembangunan Inhil kedepannya," ungkap Bupati H Muhammad Wardan. 

Dengan dikukuhkannya pengurus PPI ini, maka kegiatan-kegiatan dan program-program yang akan dilaksanakan kedepannya akan lebih baik lagi. 

"Pemerintah Kabupaten Inhil akan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi PPI untuk melaksanakan kegiatan dan program-programnya dalam membantu Pemkab Inhil," harapnya. 

Dalam kesempatan ini dilakukan pemasangan kendit oleh Ketua PPI Inhil kepada Bupati H Muhammad Wardan.(ini07)

Bupati Indragiri H Muhammad Wardan menghadiri pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Inhil, Senin (25/7/16) malam. Kegiatan pengukuhan ini juga dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Asisten II Setda Inhil dan beberapa pejabat Pemkab Inhil, Purna Paskibraka Inhil dan siswa/i SMA se-Kota Tembilahan. Pengukuhan pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Inhil masa bhakti 2016-2020 yang diketuai H Hasmawi S.Ag, MM dikukuhkan oleh Ketua Umum PPI Riau Toni Werdiansyah S.Si. "Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus PPI Inhil yang baru dikukuhkan ini, mudah-mudahan dapat memberikan kontribusinya dalam pembangunan Inhil kedepannya," ungkap Bupati H Muhammad Wardan.

Post a Comment

Powered by Blogger.