INDRAGIRI HILIR, GAUNG ANAK SERKA - Kawasan wisata Pantai Solop diserbu pengunjung pada hari ketiga lebaran Idul Fitri 1437 H, Jum'at (8/7/16). Diperkirakan, 4000 pengunjung memadati kawasan wisata alam eksotis ini. 

Para pengunjung yang umumnya didominasi warga dari Kecamatan Mandah, Kateman, Concong, Gaung dan Gaung Anak Serka (GAS) ini datang mempergunakan moda transportasi speedboat, kapal motor dan pompong. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil, Junaidi mengakui ramainya jumlah pengunjung pada hari ini yang datang ke Pantai Solop. 

"Memang jumlah pengunjung sangat ramai, diperkirakan 4000 pengunjung mendatangi kawasan Wisata Pantai Solop pada hari ini," ungkap Junaidi kepada Wartawan, Jum'at (8/7/16). 

Pada musim libur lebaran tahun ini, Kelompok Sadar Wisata Mangrove Lestari Desa Pulau Cawan dibawah binaan Disporabudpar Inhil menaja kegiatan dengan tema 'Beraye (berhari-raya) di Pantai Solop'. 

"Dengan menampilkan hiburan musik dan sulap oleh Deday Magician pada hari Sabtu dan Minggu," ujarnya. 

Disebutkan, memang saban tahunnya saat lebaran Idul Fitri kawasan Pantai Solop ini selalu ramai didatangi pengunjung, terutama mulai lebaran kedua. Namun, tahun ini terjadi lonjakan jumlah pengunjung dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.(dow)

source : www.riau.news

Kawasan wisata Pantai Solop diserbu pengunjung pada hari ketiga lebaran Idul Fitri 1437 H, Jum'at (8/7/16). Diperkirakan, 4000 pengunjung memadati kawasan wisata alam eksotis ini. Para pengunjung yang umumnya didominasi warga dari Kecamatan Mandah, Kateman, Concong, Gaung dan Gaung Anak Serka (GAS) ini datang mempergunakan moda transportasi speedboat, kapal motor dan pompong.

Post a Comment

Powered by Blogger.