INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Puncak Milad ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir pada tanggal 14 Juni mendatang ditandai dengan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Inhil dan Buka Puasa Bersama diikuti resepsi milad tersebut. 

Kegiatan ini diputuskan pada rapat finalisasi persiapan kegiatan peringatan Milad ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (7/6/16). 
 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Nursal 

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Nursal menyampaikan, memang dalam rapat tersebut diputuskan ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan pada puncak peringatan Milad ke-51 Inhil, yakni Sidang Paripurna Istimewa di DPRD Indragiri Hilir. 

"Kemudian dilanjutkan acara buka bersama dan acara resepsi Milad," ungkap Kabag Humas Setda Kabupaten Indragiri Hilir, Nursal. 

Ditambahkan, Sidang Paripurna Milad dilaksanakan di Gedung DPRD Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (14/6/16) pukul 09.00 Wib. 

Sedangkan lokasi buka bersama dan acara resepsi belum diputuskan. Berkemungkinan digelar di kediaman Bupati Inhil HM Wardan atau di Lapangan Gajah Mada Tembilahan. 

"Bupati Indragiri Hilir mengharapkan pada momentum peringatan Milad ke-51 Kabupaten Inhil tahun ini adanya peningkatan terhadap pelayanan publik atau masyarakat di segala bidang," ujarnya. Diantaranya, meliputi bidang kesehatan, pendidikan, sosial maupun kependudukan. 

Peningkatan pelayanan publik ini, lanjutnya, merupakan perwujudan dari salah satu visi misi Bupati Indragiri Hilir dalam membangun Indragiri Hilir. 

Visi dan misi itu tertuang dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia yang tawakkal, berakhlak mulia, profesional, unggul, berbudaya dan sehat melalui inovasi ketenagakerjaan, pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan serta kesejahteraan sosial. 

"Oleh sebab itu, seluruh SKPD, instansi dan lembaga pemerintahan terkait untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan publiknya guna mendukung visi misi Bupati Indragiri Hilir HM Wardan," imbuhnya.(hum06)

Puncak Milad ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir pada tanggal 14 Juni mendatang ditandai dengan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Inhil dan Buka Puasa Bersama diikuti resepsi milad tersebut. Kegiatan ini diputuskan pada rapat finalisasi persiapan kegiatan peringatan Milad ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (7/6/16). Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Nursal menyampaikan, memang dalam rapat tersebut diputuskan ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan pada puncak peringatan Milad ke-51 Inhil, yakni Sidang Paripurna Istimewa di DPRD Indragiri Hilir.

Post a Comment

Powered by Blogger.