ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Memasuki bulan puasa serta menperkecil gangguan petasan saat umat muslim menjalankan ibadah sholat di malam hari jajajaran  Polsek Ujung Batu gencar melakukan sweping bagi penjual pentasan di wilayah Hukum Polsek Ujung Batu.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Sweping pentasan ini langsung dipimpin Kapolsek Ujung Batu AKP Kari Amsah Ritonga SH, SK bersama 20 orang anggota polsek Ujung Batu. Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Rokan Hulu  AKPB Pitoyo Agung Yuwono.melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Ependi Livino Jumat 3/06/16.

Di jelaskan.Ependi. Bahwa Swiping di pokuskan pada Penjual pentasan yang terlihat di pinggir jalan dan masuk ke pelosok Desa pada pada hari Kamis 02 Juni 2016 sekitar jam 16.30.

Dalam operasi tersebut jajaran polsek ujung batu berhasil mengamankan beberapa waega masyarakat yang menjual pentasan dengan indititas 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
1. ASAH, (46) warga Kampung Baru Bawah Kecamatan  Ujung Batu di sita  petasan sebanyak jenis  Korek api sebanyak 30 Pack ( 3000 batang ) 50 marcum terbang batang.
2.  Iyam, (49) warga Kecamatan  Ujung Batu petasan  Korek api sebanyak 25 Pack ( 2500 batang ), mercun terbang sebanyak 200 batang.
3. Lukman, (60) warga pasar lama Ujung Batu di sita Mercun Korek Api 46 Pack ( 4600 batang ), mercun terbang 245 batang.

Untuk para pelaku yang menjual petasan segaja tidak kita lakukan penahanan namun hanya di berikan pembinaan dan surat peryataan agar tidak lagi menjualnya .ujarnya Ependi Livino.(dow/kim)

Memasuki bulan puasa serta menperkecil gangguan petasan saat umat muslim menjalankan ibadah sholat di malam hari jajajaran Polsek Ujung Batu gencar melakukan sweping bagi penjual pentasan di wilayah Hukum Polsek Ujung Batu. Sweping pentasan ini langsung dipimpin Kapolsek Ujung Batu AKP Kari Amsah Ritonga SH, SK bersama 20 orang anggota polsek Ujung Batu. Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Rokan Hulu AKPB Pitoyo Agung Yuwono.melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Ependi Livino Jumat 3/06/16.

Post a Comment

Powered by Blogger.