RIAU, PEKANBARU - Sebanyak 75 orang lanjut usia (lansia) Tresna Werda Khusnul Khotimah Pekanbaru, Minggu (19/6/2016), menerima kedatangan Istri Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi beserta rombongan dari pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) provinsi Riau. 

Kedatangan Istri orang nomor satu di provinsi Riau tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan untuk para lansia yang tinggal di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pelayanan Sosial Tresna Werda Khusnul Khotimah jalan Kaharudin Nasution, No. 116, Simpang Tiga Pekanbaru. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami sekaligus untuk memperkuat silaturahmi dengan para lansia yang berada di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah," kata Istri Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi, Ahad (19/6/16). 

Bantuan yang diterima para lansia UPT Pelayanan Sosial Tresna Werda senilai seratus lima puluh ribu rupiah per orang. Suratno lansia yang sudah berumur 76 tahun sangat memberikan apresiasi kehadiran rombongan tersebut. Dengan adanya kunjungan ini dia merasa bahagia dan merasa masih memiliki saudara. 

"Saya mewakili para lansia di UPT Pelayanan sosial Tresna Werda Khusnul Khotimah mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Ibu Gubernur beserta rombongan BK3S Riau, dengan hadirnya bapak ibu kami merasa masih memiliki saudara yang banyak di Pekanbaru," ungkap Suratno pria lansia yang sudah menetap selama 2,5 tahun di panti sosial Tresna Werda Khusnul Khotimah. 

Setelah mengunjungi UPT Pelayanan Tresna Werda Khusnul Khotimah Istri Gubernur Riau (Gubri) beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke UPT Pengasuhan anak (Panti Asuhan, red) Sri Mujinab yang berlokasi di jalan Sutomo Pekanbaru, di panti ini, Istri Gubri beserta rombongan juga menggelar acara silaturahmi dan memberikan bantuan kepada 15 anak yatim piatu dan 30 anak kurang mampu yang berasal dari kabupaten/kota di Riau. 

UPT Pelayanan Sosial Tresna Werda Khusnul Khotimah dan UPT Pengasuhan Anak Sri Mujinab merupakan Unit Pelayanan Teknis dibawah koordinasi Dinas Sosial pemerintah provinsi Riau yang dikelola pejabat setingkat Esselon III, Sisilita Arsyadjuliandi berharap kedua UPT tersebut agar selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk para lansia, anak yatim piatu dan anak-anak yang kurang mampu.(ria06)

Sebanyak 75 orang lanjut usia (lansia) Tresna Werda Khusnul Khotimah Pekanbaru, Minggu (19/6/2016), menerima kedatangan Istri Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi beserta rombongan dari pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) provinsi Riau. Kedatangan Istri orang nomor satu di provinsi Riau tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan untuk para lansia yang tinggal di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pelayanan Sosial Tresna Werda Khusnul Khotimah jalan Kaharudin Nasution, No. 116, Simpang Tiga Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.